UNIT PENJAMINAN MUTU FAKULTAS (UPMF)

TUGAS POKOK DAN FUNGSI (TUPOKSI) UNIT PENJAMINAN MUTU FAKULTAS (UMPF)

Tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) dari Unit Penjaminan Mutu Fakultas (UPMF) sebagaimana telah diatur dalam Statuta Universitas Pekalongan yang disahkan melalui Surat Keputusan Rektor Nomor: 39/E.04.01/PK-YSMP/XII/2010 dan Buku Struktur Organisasi dan Tugas Pokok dan Fungsiyang diterbitkan oleh Universitas Pekalongan pada Tahun 2011 adalah sebagai berikut:

“Membantu Dekan dalam melaksanakan program pengembangan, standarisasi pendidikan tinggi, akreditasi dan evaluasi dalam berbagai upaya penjaminan mutu pendidikan tinggi di Fakultas untuk mencapai Standar Nasional  Pendidikan Tinggi”.

Sehubungan dengan hal tersebut, UPMF menyajikan berbagai survei kepuasan guna mengukur kinerja fakultas sebagai Unit Pengelola Program Studi (UPPS) agar kualitas mutu penyelenggaraan dapat memenuhi Standar Nasional Pendidikan Tinggi.

Kategori survei yang disajikan meliputi pengukuran kepuasan berbagai pihak pemangku kepentingan, sebagai berikut:

  1. SURVEI PEMAHAMAN VISI DAN MISI FAKULTAS PERIKANAN DAN PROGRAM STUDI BUDIDAYA PERAIRAN DAN FAKULTAS PERIKANAN UNIKAL;
  2. SURVEI EVALUASI SOSIALISASI VISI DAN MISI FAKULTAS PERIKANAN UNIKAL;
  3. SURVEI KEPUASAN DOSEN/TENAGA KEPENDIDIKAN DAN MAHASISWA TERHADAP KINERJA PIMPINAN FAKULTAS PERIKANAN UNIKAL;
  4. SURVEI FORMULIR KEPUASAN DOSEN DAN TENAGA KEPENDIDIKAN TERHADAP PENGELOLAAN KEUANGAN;
  5. SURVEI KEPUASAN DOSEN DAN TENAGA KEPENDIDIKAN TERHADAP PENGELOLAAN SARPRAS FAKULTAS PERIKANAN UNIKAL;
  6. SURVEI PENILAIAN KEPUASAN DOSEN/TENAGA KEPENDIDIKAN TERHADAP PROSES PENELITIAN DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT;
  7. SURVEI KEPUASAN MITRA KERJASAMA TERHADAP FAKULTAS PERIKANAN UNIKAL;
  8. SURVEI KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP PROSES PEMBELAJARAN DAN PELAYANAN YANG DISEDIAKAN OLEH KAMPUS UNIVERSITAS PEKALONGAN SEPERTI KLINIK, UKM, & BAAK.

Beberapa survei di atas dapat diakses melalui situs ini, namun survei kepuasan mahasiswa dapat diakses melalui link terpisah yaitu:

  1. Survei kepuasan mahasiswa terhadap proses pembelajaran sistem akademik Unikal pada siakad.unikal.ac.id;
  2. Survei kepuasan mahasiswa terhadap pelayanan fasilitas kampus Unikal antara lain pelayanan Klinik, UKM, Pusat Komputer (Puskom), Perpustakaan, Laboratorium dan BAAK dapat diakses melalui
admin